Pages

"Wahai Tuhan kami, anugerahkan kepada kami pasangan-pasangan dan zuriat keturunan kami, perkara-perkara yang menyukakan hati melihatnya, dan jadikanlah kami imam / ikutan bagi orang-orang yang bertaqwa. Ya Allah.... Jadikanlah pasangan kami... Pembantu kami dalam melakukan ketaatan kepada-Mu... Kekalkanlah kasih sayang kami hingga ke syurga-Mu... Tunjukilah kami jalan keluar .... Terhadap masalah-masalah yang kami hadapi ....

Hanya kepadaMu tempat kami mengadu ... Engkau Maha Berkuasa membuka hati-hati manusia... Jadikanlah anak-anak kami zuriat yang soleh... Lembutkanlah hati-hati mereka ... Masukkanlah Nuur HidayahMu ke dalam hati mereka... Ya Allah , Ampunilah dosa kami di atas kelalaian kami dalam mendidik mereka mengenali-Mu... Jauhkanlah mereka daripada pengaruh-pengaruh... Yang merosakkan akhlak dan aqidah mereka... Jauhkanlah mereka daripada kawan-kawan yang jahat ... Kurniakanlah kami kekuatan untuk terus menasihati dan mendoakan mereka ... Jadikanlah mereka zuriat yang sentiasa menunaikan solat ... Jadikanlah mereka zuriat yang sentiasa ringan melakukan ketaatan kepada-Mu ... Jadikanlah mereka zuriat yang sentiasa mendoakan kami ketika kami berada di dalam kubur...."

aurat

aurat

Wednesday, July 18, 2012

'Hamba yang paling dicintai Allah

"'Hamba yang paling dicintai Allah adalah yang paling bermanfaat untuk manusia dan perbuatan yg paling mulia adalah menumbuhkan rasa kebahagian atau kesenangan dalam hati orang mukmin dengan cara menghilangkan kelaparan, menyelesaikan kesulitan atau membayar utangnnya" al-Hadis
"perumpamaan orang yang menginfaqkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai. pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipat gandakan bagi siapayang dia kehendaki, dan Allah Maha luas , Maha Mengetahui (QS Al-Baqarah [2] : 261)
--- Cahaya di Atas Cahaya ----
Assalammu'alaykum wr wb
Alhamdulillahirabbil'alamin, segala puji hanya bagi Allah penggemgam alam semesta
Segala puji tak henti terucap pada Ilahi Robbi yang menggerakkan hati dan jiwa ini...
Alhamdulillah program "Yuk Mengaji Al Qur'an di Hati" di Lapas Wanita Tangerang bersama OSD, SOSD, dan Sahabat RQ, yang telah berjalan secara rutin sejak oktober 2011 setiap hari sabtu jam 8 s/d 10 pagi, hingga kini tak terasa telah berjalan selama 9 bulan..Oki mengucapkan banyak terimaksih utk para pengajar/pelaksana juga yg mengikuti pengajian ( semuanya ) , semoga Allah SWT membalas dengan segala kebaikan pula...amiin...اللّهُ sbaik2 pemberi balasan...
“Marhaban ya Ramadhan Marhaban fi syahril mubarok wa syahril maghfiroh. Barakallau lana walakum daaiman bijami’i khoir. Wal’awfu minkum”..khusus tuk Ramadhan OSD peduli ini, InsyaAllah akan ada buka puasa dan tarawih bersama, dan acaranya menjadi jam 17.00 – 21.00 WIB..BERGABUNG YUUK..
Jika ada yg ingin bergabung atau jadi donator bisa hub Winda Astiarini 0896 370 68 447
"Barangsiapa memberi makan kepada orang yang berbuka puasa maka dia memperoleh pahalanya, dan pahala bagi yang (menerima makanan) berpuasa tidak dikurangi sedikitpun." (HR. Tirmidzi)..
"Apabila anak Adam wafat putuslah amalnya kecuali tiga hal yaitu sodaqoh jariyah, pengajaran dan penyebaran ilmu yang dimanfaatkannya untuk orang lain, dan anak (baik laki-laki maupun perempuan) yang mendoakannya." (HR. Muslim)
Dan untuk tgl 28 juli 2012, InsyaAllah para pengajar dari SOSD dan shabat RQ bermaksud mengadakan acara yang bertajuk "OSD Peduli" ..
Bentuk kegiatannya : buka puasa bersama OSD, SOSD, Sahabat RQ serta warga binaan dan pengurus Lapas QWanita Tangerang
Insya Allah akan ada acara baksos, pembagian tajil, tausyiah yang akan dibawakan oleh OSD dan shalat tarawih berjamaah di sana pula.
Bagi sahabat yang berkenan menyisihkan sebagian rezekinya untuk baksos dan pembagian tajil untuk warga binaan, dapat disalurkan melalui transfer ke Rekening BNI a.n winda Astiarini 0152752117 s.d 24 Juli 2012 (dg ketentuan minimal Rp.20.000, bgi yang sudah trf, harap konfirmasi dg format : TRF BUKBER LAPAS Jumlah TRasfer Nama Lengkap, contoh : TRF BUKBER LAPAS 20.000 Winda Astiarini, ke 0896 370 68 447, dan bukti transfer dapat dikirm k email sosdcentre@yahoo.com) atau dapat pula dengan menyumbangkan baju dan kerudung yang layak pakai, dan atau buku-buku yang 'bermanfaat'. untuk alamat pengiriman dapat konfirmasi ke penanggung jawab acara : Winda Astiarini 0896 370 68 447..
Uluran bantuan dari sahabat semuanya begitu berarti untuk mereka :-)
Sebelumnya Oki , SOSD, sahabat RQ, mengucapkan banyak terimaksih, Semoga sahabat semuanya diberikan nikmat rezeki yang berkah melimpah, karena hanyalah Allah sebaik-baik pengganti ^^
Jika sahabat berkenan hadir, dipersilahkan dengan senang hati :-) (sebelumnya harap konfirmasi ya ke PJ acara ^^)
Alamatnya : Lapas Wanita Kelas II A Tangerang, Jl. Moh. Yamin Tangerang

"Teruslah bergerak! Menebar manfaat!
Teruslah berbagi! Maka kau akan merasa berarti
Berikan materi bila memang itu yang kau miliki
Ajarkan ilmu tak perlu lagi menunggu
Curahkan perhatian, maka kau akan disayang

Berbagi tak pernah membuatmu rugi
Kau tak akan jatuh miskin, takkan menjadi bodoh tak juga merasa sepi
Karena materi akan diganti, ilmu akan bertambah dan perhatian yang kau beri akan kembali

Berbagilah... apapun bentuknya
Kau mendapatkan rahmat karena memancarkan manfaat
Kau akan menjalani hari dengan penuh semangat
Kehadiranmu akan selalu dinanti
Kau akan bahagia karena melihat orang lain bahagia
Jiwamu gembira, hidupmu akan bermakna
Kau akan terus menyinari seperti matahari

Ya Rabbi… jadikan kami manusia yang peduli, manusia yang penuh kasih
Jadikanlah kami khairunnas, yang terus berbagi dengan ikhlas…"

No comments:

Post a Comment

Translate

Muhasabah Diri Sebelum Tidur

"Sabda Rasulullah :"Barangsiapa memaafkan kesalahan saudaranya yang Islam, Allah akan mengampuni dosa-dosanya pada hari Kiamat..."
(Hadis Riwayat Ibn Hibban)

بِاسْمِكَ اللّهُمَّ أَحْيَاوَأَمُوتُ
Bismikallahumah Ahya Wa'amut...